Pusat Penjualan blesstea lamongan 
apakah anda sedang mencari produk teh hitam kesehatan blesstea di lamongan ? bagi anda yang sedang mencari produk teh hitam blesstea lamongan kini telah hadir agen penjualan blesstea lamongan. anda bisa melakukan pemesanan online melalui agen blesstea lamongan dengan cara mengirimkan sms pemesanan, karena agen blesstea lamongan bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman blesstea ke alamat rumah anda. 

cara pemesanan online blesstea hitam lamongan 
kami memberikan kemudahan bagi yang ingin memesan blesstea lamongan dengan cara mengirimkan sms pemesanan sesuai format dibawah ini :
blesstea : jumlah pesanan- nama lengkap- alamat lengkap dan no hp.
contoh 
blesstea :  3 botol ; bapak bambang jl. kemerdekaan 3 kel. cibalong kec. cibalong kab, tasikmalaya hp. 085444222xx
kirim ke 081313733229

setiap pemesanan wajib menyertakan "blesstea" diawal sms pemesanan untuk memudahkan kami memproses pengiriman 

Harga Blesstea 

1 botol 150.000
2 botol 300.000
 
Harga blesstea lamongan belum termasuk ongkos kirim jne . Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah yang harus di transfer ke salah satu rekening kami. kami akan memproses pengiriman setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran.

Posting Komentar

  1. Tidak sengaja saya mampir kesini, tapi sekalian saja mau share nih tentang blesstea. saya juga setahun ini sudah mengkonsumsi blesstea teh hitam bubuk dan sekarang saya juga ikut menjualnya juga. banyak mamfaat jika mengkonsumsi blesstea teh hitam bubuk dengan rajin dan teratur. solusi mencegah dan mengobati berbagai penyakit tanpa obat itulah blesstea. karena blesstea buka obat tapi khasiatnya lebih dari obat tentunya blesstea tanpa efek samping, jika ingin melakukan pemesanan silahkan melalui blog ini. salam sukses Pak.

    BalasHapus

 
Top