Pusat Penjualan Teh Hitam Blesstea di Bandung--- apakah anda sedang mencari produk teh kesehatan di bandung? apakah anda ingin melakukan pengobatan yang aman dan tanpa efek samping ? Teh kesehatan merupakan solusi tepat untuk pengobatan penyakit aman dan tanpa efek samping. Kini telah hadir teh hitam blesstea sebagai teh kesehatan yang multi khasiat. Kabar gembiranya bagi anda yang ada di bandung kini telah hadir agen blesstea bandung siap melayani kebutuhan produk blesstea bandung. Kelebihan kami adalah anda cukup transaksi via hp di rumah melakukan pemesanan blesstea bandung akan kami kirim langsung ke alamat rumah anda. Kami agen blesstea bandung bekerja sama dengan jasa pengiriman jne sebagai fasilitas pengiriman blesstea bandung langsung ke alamat rumah anda aman dan dijamin sampai.    

Cara pemesanan teh hitam blesstea bandung--- untuk mendapatkan blesstea bandung anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :   
TEH ; Jumlah pesanan- nama- alamat lengkap dan no hp 
contoh 
TEH ; 4 botol- Dewi Yulia JL. perintis kemerdekaan no. 187 kel. indihiang kota tasikmalaya hp. 05413263xx
kirim ke 081313733229 

Harga Teh Hitam Blesstea 

1 botol 150.000
2 botol 300.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami untuk transfer pembayaran. Kami akan memproses pengiriman blesstea bandung setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran.  
 

Posting Komentar

 
Top