Pengobatan Alternatif Hydrosephalus Ampuh - Puji Syukur alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa memberikan informasi sehat dan solusi pengobatan herbal Hydrosephalus secara alami dan tanpa harus sedot cairan dikepala. Obat alternatif Hydrosephalus ini 100 % alami sehingga aman dan tanpa efek samping.
Obat Hydrosephalus Herbal Tanpa Sedot Dengan Transfer Factor
Obat Hydrosephalus Herbal Aman dan Tanpa efek samping- Molekul 4Life Transfer Factor di ekstrak dari Kolostrum Sapi dan Kuning telor ayam dan tidak mengandung antibodi hewan (lgG), Gluten dan kasein (GFSF), sehingga tidak menimbulkan efek alergi kepada pengguna. Dengan struktur 44 mata rantai asam amino, 4Life Transfer Factor lebih efektif dan lebih cepat bekerja dalam memperbaiki dan meregenerasi sel-sel baru. 








Produk Nano Teknologi Terhebat di Dunia Sains Medis

Testimoni sembuh dari hydrosephalus 
 ibu Dewi Arsitta Azhad pagi ini, tgl.12 feb 2015 :

Anak saya Zhafira 9 th ketahuan ada medulloblastoma pd tgl 13 Juni 2014.. selain itu ada hydrocephalus juga dan sudah  harus segera operasi vp-shunt sejak dilakukan operasi vp-shunt disarankan Prof. Dr. Sudiharta untuk minum TF tp dosisnya 2x1 utk TF3 dan 3x1 utk TFPlus. kata beliau itu sudah cukup karena ada obat2 medis lainnya.. kemudian dilakukan kemoterapi dengan 3 jenis obat kemo (temodal, ukrain, theracym) sd sekitar awal desember 2014.. tp ternyata dr ct scan tgl 12 des 2014 tumornya makin membesar dan otaknya sdh agak mengecil dan kondisinya koma.sehingga kami putuskan utk menghentikan pengobatan medis dan hanya memberikan TF dengan dosis yg lbh besar yaitu 5x1 TF3 dan 5x3 TFPlus juga 2 sloki Riovida dan obat herbal dr tiongkok.. alhamdulillah di tgl 4 januari 2015 sdh sadar dr koma kmd seminggu berikutnya sdh mulai bisa menggerakkan tangan, kaki dan kepalanya.. akhir januari sdh lepas infus.. Suction dahak yg tadinya hrs tiap 2 jam supaya nafasnya lancar, sejak akhir januari 2015 sdh hanya 4 sd 6 kali sehari semalam.. bahkan 3 hr ini hanya 3 kali suction.. Kejang2nya dan kesakitannya sdh sgt jauh berkurang.. dan sdh mulai bisa posisi agak duduk 30 derajat "

Hampir semua masalah kesehatan tubuh, kecuali trauma ( seperti patah tulang ) terkait langsung dengan kegagalan sistem imun ( daya tahan tubuh ). Transfer Factor merupakan penemuan terhebat abad ini untuk mendukung dan mengimbangi sistem imun. Sistem imun yang diperkuat akan menjadi cara utama untuk menjaga serta melawan penyakit. saat ini, tidak ada cara yang lebih baik untuk mempengaruhi sistem imun selain Transfer Factor. Oleh karena itu, Transfer Factor sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit Hydrosephalus aman dan tanpa efek samping karena transfer factor bisa dikonsumsi untuk semua kalangan mulai bayi sampai lansia. Untuk Pemesanan Obat Herbal aman untuk menyembuhkan hydrosephalus pada anak anda bisa menghubungi : Hp/WA 081313733229 atau Invite 51E5E198
Harga Transfer Factor 
1 botol TF Advanced Rp. 600.000 ( 60 kapsul )
1 botol TF Plus Rp. 900.000 ( 90 Kapsul )

Penjelasan Singkat Mengenai Hydrosephalus 
Cara Menyembuhkan Hydrosefalus Tanpa Operasi >>> Hydrosephalus (kepala-air, istilah yang berasal dari bahasa Yunani: “hydro” yang berarti air dan “cephalus” yang berarti kepala;  sehingga kondisi ini sering dikenal dengan “kepala air”) adalah penyakit yang terjadi akibat gangguan aliran cairan di dalam otak (cairan serebro spinal). Gangguan itu menyebabkan cairan tersebut bertambah banyak yang selanjutnya akan menekan jaringan otak di sekitarnya, khususnya pusat-pusat saraf yang vital.

Penyebab hidrosefalus ( Hydrocephalus ) pada kasus congenital banyak belum diketahui, beberapa kasus <2% berhubungan dengan kromosom X. Penyebab paling sering pada kasus acquired yaitu obstruksi akibat tumor, adanya trauma, perdarahan intrakranial, dan infeksi.

Bila hidrosefalus ( Hydrocephalus ) terjadi pada infant atau bayi yang baru lahir yang belum mengalami penutupan pada sutura cranial, maka akan terjadi pembesaran kepala. Apabila hidrosefalus terjadi setelah penutupan sutura cranial maka yang terjadi yaitu peningkatan tekanan intrakranial, sehingga pasien mengalami nyeri kepala hebat, tanpa disertai perubahan ukuran lingkar kepala. 

Untuk pemesanan cara menyembuhkan penyakit hydrosephalus pada anak dan bayi aman tanpa efek samping anda bisa menghubungi : HP/WA 081313733229 atau Invite 51E5E198
Ketentuan:
  • Pemesanan sebelum jam 14.00, kami proses hari itu juga. Pemesanan setelah jam 14.00, kami proses besok harinya.
  • Khusus hari libur, pemesanan akan diproses hari berikutnya, bila hari berikut hari minggu pada pemesanan akan diproses hari senin.
  • Khusus hari minggu, pemesanan akan di proses hari senin.
  • Produk Transfer Factor  yang akan order akan kami kirim setelah kami menerima dan mengkonfirmasi pembayaran pemesanan produk dari Anda.
  • Kami sangat menjaga kepercayaan Anda.
Transfer Factor Kekuatan dan Kehebatan Hanya dalam Waktu 48 Jam Bereaksi di dalam tubuh

Posting Komentar

 
Top