Cara Menjadikan Kulit Putih Bening 
Cara Kulit Putih  Bening - sebagian artikel ini saya kutif dari Kompas.com, semoga bagi anda khususnya kaum wanita yang mendambakan kulitnya menjadi putih bening, saya akan paparkan produk aman untuk memutihkan kulit menjadi bening. Sebelum melangkah lebih jauh alangkah baiknya saya paparkan kutipan dari Kompas.com 
Kulit Bening Menjadi Prioritas Kaum Hawa
Tips Menjadikan Kulit Menjadi Bening- Sekarang definisi cantik tak melulu berpihak pada wajah penuh make up yang diaplikasikan oleh penata rias profesional di salon. Wajah bebas riasan yang menonjolkan tampilan natural pun kian digemari. Untuk memperolehnya tidak sulit kok, kuncinya rajin membersihkan wajah, terutama di malam hari .

Tahukah Anda, rajin membersihkan wajah di malam tak hanya dapat menangkis datangnya jerawat, tapi juga bisa membuat Anda awet muda. Seperti yang dikutip dari ThirdAge, bahwa rajin membersihkan wajah akan membuat kulit lebih lembut, sehingga saat mengenakan riasan,  wajah Anda akan tampak licin bak porselen. Selain itu,  Anda pun akan terhindar dari jerawat dan efektif dalam merapatkan pori-pori kulit.

Banyak teknik dan tip sederhana lainnya yang jika diterapkan dengan rutin, dapat membantu mewujudkan impian Anda memiliki wajah bersih alami, hingga Anda tetap percaya diri meskipun tak mengenakan riasan, seperti yang dikutip dari majalah Simply Her terbitan Singapura. Berikut ini tips -tips agar menjadikan kulit menjadi bening : 
Cuci tangan dengan antiseptik
Sebelum memulai ritual membersihkan wajah, cuci tangan Anda terlebih dahulu dengan cairan antiseptik, tujuannya untuk mencegah menempelnya kuman pada kulit sewaktu Anda sedang mengusapkan sabun di wajah. Karena tangan yang kotor dapat membuat kuman menggumpal di dalam pori-pori kulit, alhasil jerawat betah “bermukim” di wajah.

Cuci muka setelah keramas
Saat sedang keramas, shampo yang jatuh ke wajah bisa mengakibatkan timbulnya jerawat-jerawat kecil di wajah. Mengapa? Karena molekul-molekul yang terkandung dalam shampo bisa menimbulkan iritasi pada wajah. Maka dari itu, untuk amannya sangat disarankan untuk membersihkan wajah usai Anda keramas dan menggosok gigi.

Bersihkan riasan dari wajah
Dilarang keras untuk membersihkan wajah saat riasan masih menempel di kulit muka, bersihkan terlebih dulu dengan cleansing milk dan toner, baru kemudian lanjutkan dengan membilas wajah dengan sabun khusus muka.

Mencuci dua kali sehari
Usahakanlah mencuci wajah minimal dua kali dalam satu hari. Saat pagi hari gunakanlah air dingin untuk membilas. Kemudian di malam hari gunakan air hangat, tujuannya lebih kepada efek menenangkan agar Anda terlelap lebih cepat dan nyaman.

Perhatikan bahan dasar pembersih wajah
Seleksilah produk-produk pembersih berbahan dasar air (water-based) yang tidak mengandung wewangian berlebihan. Karena kandungan pewangi yang tinggi tidak akan melunturkan kotoran bekas riasan atau debu dari wajah. 

Solusi Hemat dan Efisien Memutihkan Kulit Wajah Dengan Lasoul Sleeping Mask SNE
Tips Agar Kulit menjadi BeningLasoul Sleeping Mask diamond SNE adalah produk kecantikan untuk perawatan kulit tepatnya di bagian wajah yang dapat mengurangi munculnya garis-garis kerutan yang biasanya ada pada kulit wajah, dan dapat mempercepat penggantian sel kulit wajah dan membantu mencegah kerusakan sel, juga melembabkan kulit wajah yang sensitive. La'Soul Diamond Hydration Sleeping Mask La’Soul Sleeping Mask terbuat dari bahan herbal alami, tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman digunakan untuk usia remaja sampai usia lebih dari 50 tahun.
Ada empat fungsi utama Lasoul Sleeping Mask Untuk perawatan kulit wajah diantaranya sebagai berikut :
  • Memutihkan dan menghilangkan bintik hitam dan noda
  • Melembabkan
  • Mengurangi pembentukan garis halus: Beta glucogen memperbaiki kulit rusak, memasok kulit nutrisi dan kelembaban yang cukup bagi kulit serta mengurangi pembentukan garis halus
  • Mengkhasiatkan; Asam amino mengkhasiatkan dan menghaluskan kulit
Lasoul Sleeping Mask  merupakan rahasia untuk menjadikan kuliat anda lebih cerah, mulus, bersih dan awet muda.. aman dan tanpa efek samping.
Untuk pemesanan tips perawatan wajah bening anda kirimkan sms pemesanan dengan format seperti di bawah ini :
Lasoul : Jumlah pesanan - Nama - Alamat Lengkap dan No. HP
Contoh SMS/BBM Pembelian:
Lasoul : 2 box kirim ke Ibu Cuncun Jl. Jend. Ahmad Yani No. 114 Makassar 58470
Kirim ke 081313733229
Harga Lasoul Sleeping Mask
 
1 box isi 65 gram Rp. 545.000
 
Harga belum termasuk ongkos kirim JNE dan jasa kurir lainnya. Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah pesanan dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket Lasoul Sleeping Mask SNE akan kami kirim via TIKI. 

 

Posting Komentar

 
Top