Pusat Penjualan Blesstea di Kalimantan 
apakah anda sedang mencari produk teh kesehatan Blesstea di kalimantan ? Ingin mengatasi masalah penyakit tanpa menggunakan obat-obatan ? kini telah hadir Blesstea di kalimantan sebagai pusat penjualan teh hitam blesstea yang kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh kita aman dan tanpa efek samping. Bila anda membutuhkan blesstea kami siap melayani pengiriman Blesstea melalui jasa pengiriman JNE langsung dikirim ke alamat rumah atau kantor anda. 
Cara Pemesanan Teh Blesstea Kalimantan
Untuk memesan online blesstea di kalimantan anda cukup mengirimkan sms pemesanan ke no HP. 081313733229 dengan format sebagai berikut : 
Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh
Teh : 2 botol- Dewi- Jl. kejujuran minum teh pasti sehat Kec. Indihiang-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx
atau klik cara pemesanan
* format pemesanan teh hitam blesstea kalimantan harus sesuai dengan format diatas untuk memudahkan proses pengiriman

Harga Blesstea Kalimantan 110gram

1 botol Rp. 145.000
2 botol Rp. 290.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal yang harus ditransfer ke salah satu rekening kami. Mohon segera lakukan konfirmasi paket akan kami kirim via jne setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran.

Wajib untuk di perhatikan !!!
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatas namakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain.
  • Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi
  • Semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman di http://www.posindonesia.co.id, http://www.jne.co.id, dan http://www.tiki-online.com atau anda bisa menghubungi lewat telepon / datang langsung ke tempat agen jasa pengiriman terdekat
  • Simpanlah dengan baik No Resi Pengiriman yang kami kirimkan via SMS / BB untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim No Resi hari ini, maka baru bisa di Cek statusnya besok sore / lusa

Posting Komentar

 
Top