Cara Cepat Menurunkan Kadar Gula Darah Aman dan tanpa efek samping >> Adalah cara menurunkan kadar gula darah dengan Teh Hitam Blesstea. Cara ini merupakan cara tanpa obat karena teh hitam blesstea bukan obat herbal apalagi obat kimia, sehingga aman dan tanpa efek samping bagi anda yang ingin menstabilkan kadar gula darah anda. Ok sebelum membahas lebih jauh alangkah baiknya kita mengetahui apa itu teh hitam blesstea ? 
Teh Hitam Blesstea Solusi Cepat Menurunkan Kadar Gula Darah 
Teh Blesstea merupakan cara efektif dan murah untuk mengobati dan menormalkan kadar gula darah. Teh Hitam Blesstea dibuat dengan proses oksimatis ( Oksidasi Enzymatis ) sehingga menghasilkan teh hitam yang kaya akan warna, rasa dan aroma yang enak serta mengandung banyak antioksidan dalam bentuk polifenol dari golongan katekin ( C, EC, ECG, EGC, dan EGCG ) serta turunan antioksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam, yaiu theaflavin.
Berikut ini merupakan testimoni Menurunikan kadar Gula Darah Dengan Teh Hitam Blesstea
Gula Darah Turunnnnnn
Nama   : Nano Tarsono
Profesi : Wiraswasta
Asal     : Karawang Jawa Barat


” awal tahun 2008 saya mengalami masalah kesehatan 3 penyakit sekaligus ( tensi darah 190, kadar gula 491, dan saluran broncos infeksi sehingga berat badan saya turun ). Setelah berobat ke RS dengan rawat jalan, akan tetapi dengan waktu yang lumayan lama saya mencari cara pengobatan alternatif. Alhamdulillah saya dipertemukan Allah swt dengan suatu produk Blesstea. Saya mengkonsumsi 2 botol. setelah beberapa bulan saya mengkonsumsi Blesstea, saya langsung chek up lagi ke dokter dan alhamdulillah hasil pemeriksaan Tensi darah 130/90, Kadar gula 230 dan saluran broncos infeksi sembuh. setelah kurang lebih habis 5 botol Blesstea tensi darah saya 110/80 dan kadar gula 170. alhamdulillah berat badan saya bertambah normal, terima kasih Blesstea. ”

Gula Darah Stabil

Nama   : Antonius
Asal     : Jakarta


” Saya ada keluhan sakit diabetes, kurang lebih 2 tahun dan menderita tekanan darah tinggi. Saya sudah makan obat bermacam-macam mulai herbal sampai obat dokter. Kalau kita diabetes, harus makan obat terus menerus. Saya takut karena kalau makan obat dokter efeknya pinggang saya sakit. Setelah saya coba Blesstea +/- 2 minggu, saya rasakan badan saya enak dan seger, tidak lemes. 1 bulan mengkonsumsi Blesstea, saya langsung lepas obat diabetes. Sampai sekarang saya hanya minum Blesstea saja. Selain itu tanpa saya sadari, saya yang suka sakit kepala, kaku/ kenceng dibagian leher dan tekanan darah tinggi saya kini tidak saya derita lagi setelah minum Blesstea. Kini saya tidak pusing-pusing, tidak kambuh lagi dan tekanan darah normal. “

Menurunkan Kadar gula darah dengan teh Hitam Blesstea adalah cara menurunkan kadar gula darah lebih hemat dan efisien yaitu dengan meminum teh hitam Blesstea. Blesstea bukan obat tapi Teh, dan sangat berbeda dengan teh yang biasa beredar di pasaran.
Untuk pemesanan cara cepat menurunkan kadar gula darah dengan Blesstea anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :

Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh
Teh : 2 botol- Dewi- Jl. kejujuran minum teh pasti sehat Kec. Indihiang-Kota tasikmalaya- Hp 08xxxxx
Kirim ke : 081 313 733 229

Daftar Harga

1 botol Rp. 150.000,-
2 botol Rp. 300.000,-
3 botol Rp. 435.000,-

kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal yang harus di transfer ke rekening kami, yaitu sebagai berikut :

Bank BCA
0540652759  an ade sunandar

Bank Mandiri
1310009884448  an ade sunandar

Wajib untuk di perhatikan !!!
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatas namakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain.
  • Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi
  • Semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman di http://www.posindonesia.co.id, http://www.jne.co.id, dan http://www.tiki-online.com atau anda bisa menghubungi lewat telepon / datang langsung ke tempat agen jasa pengiriman terdekat
  • Simpanlah dengan baik No Resi Pengiriman yang kami kirimkan via SMS / BB untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim No Resi hari ini, maka baru bisa di Cek statusnya besok sore / lusa
Cara penyajian :
  • Tuangkan air matang dan panas sekitar 80 derajat atau air panas dari dispenser kedalam cangkir
  • Taburkan 1 sendok teh hitam Blesstea. Diamkan beberapa menit agar kandungan teh larut.
  • Aduk sebelum diminum, bila perlu disaring
  • Minumlah selagi hangat untuk mendapatkan manfaat optimal ( minimal 3-4 cangkir sehari )
  • Boleh ditambahkan jeruk  lemon dan madu.

Posting Komentar

 
Top