alhamdulillah telah hadir produk terbaik dari bahan teh yang sangat efektif untuk menurunkan kadar gula darah anda, yaitu Teh Hitam Blesstea. Blesstea merupakan teh dan bukan obat sehingga sangat efektif bagi anda yang mempunyai kadar gula darah yang tinggi. Blesstea membantu anda untuk menurunkan kadar gula darah secara cepat dan efisien.
Berikut ini merupakan buki dan kata mereka yang kadar gula darahnya normal dengan Blesstea :

Gula Darah Stabil
Nama   : Antonius
Asal     : Jakarta
” Saya ada keluhan sakit diabetes, kurang lebih 2 tahun dan menderita tekanan darah tinggi. Saya sudah makan obat bermacam-macam mulai herbal sampai obat dokter. Kalau kita diabetes, harus makan obat terus menerus. Saya takut karena kalau makan obat dokter efeknya pinggang saya sakit. Setelah saya coba Blesstea +/- 2 minggu, saya rasakan badan saya enak dan seger, tidak lemes. 1 bulan mengkonsumsi Blesstea, saya langsung lepas obat diabetes. Sampai sekarang saya hanya minum Blesstea saja. Selain itu tanpa saya sadari, saya yang suka sakit kepala, kaku/ kenceng dibagian leher dan tekanan darah tinggi saya kini tidak saya derita lagi setelah minum Blesstea. Kini saya tidak pusing-pusing, tidak kambuh lagi dan tekanan darah normal. “

Gula Darah Turunnnnnn
Nama   : Nano Tarsono
Profesi : Wiraswasta
Asal     : Karawang Jawa Barat
” awal tahun 2008 saya mengalami masalah kesehatan 3 penyakit sekaligus ( tensi darah 190, kadar gula 491, dan saluran broncos infeksi sehingga berat badan saya turun ). Setelah berobat ke RS dengan rawat jalan, akan tetapi dengan waktu yang lumayan lama saya mencari cara pengobatan alternatif. Alhamdulillah saya dipertemukan Allah swt dengan suatu produk Blesstea. Saya mengkonsumsi 2 botol. setelah beberapa bulan saya mengkonsumsi Blesstea, saya langsung chek up lagi ke dokter dan alhamdulillah hasil pemeriksaan Tensi darah 130/90, Kadar gula 230 dan saluran broncos infeksi sembuh. setelah kurang lebih habis 5 botol Blesstea tensi darah saya 110/80 dan kadar gula 170.
alhamdulillah berat badan saya bertambah normal, terima kasih Blesstea. ”
untuk pemesanan cara hemat menurunkan kadar gula darah klik Cara Pemesanan

Apa itu Blesstea ?
Bless Tea adalah salah satu Teh Hitam Orthodox Terbaik Indonesia yang mengandung katekin tinggi, murni tanpa tambahan apapun. Teh juga mengandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti vitamin B1, B2, C, E, K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Fluoride, Zinc, Selenium dan Calcium.
Mengapa Bless Tea diproduksi dari 3 Pucuk Daun Teh ?
Hal ini tidak lepas dari manfaat kesehatannya. Dari 3 pucuk daun teh inilah terkandung banyak anti-oksidan dalam bentuk polifenol dari golongan katekin :
  • Epigallokatekin galat / EGCC
  • Epigallokatekin / EGC 
  • Epikatekin / EC
  • Katekin / C yang tinggi serta turunan anti oksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam, yaitu Theaflavin dan Thearubigin.

Kandungan epigallokatekingalat, epigallokatekin, epikatekingalat pada teh terbukti secara klinis mampu menekan penimbunan kolesterol pada pembuluh darah arteri sebagai salah satu penyebab pada penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskular seperti arteroslerosis (penelitian di Belanda) dan mengurangi resiko serangan jantung (penelitian di Amerika) serta menurunkan resiko kanker ovarium (penelitian di Australia).
Untuk itu bagi anda yang sudah pusing-pusing dengan berbagai obat mahal, kini saatnya anda mencoba Blesstea sebagai solusi tepat untuk menurunkan kadar gula darah anda. Untuk pemesanan khasiat teh untuk menurunkan kadar gula darah Klik Cara Pemesanan 

Posting Komentar

 
Top