Tips Aman Atasi Masalah Jantung dan Pembuluh darah
SNE Natural Essence diperkaya dengan lemak tidak jenuh. Asam lemaknya dapat menurunkan kandungan kolesterol dalam darah. Asam linoleat menyelaraskan tekanan darah, menurunkan kolesterol dalam serum darah dan mencegah aritmia. Asam linoleat juga dapat menurunkan tekanan darah, melarutkan lemak tertakung dan meningkatkan tingkat metabolisme. Asam lemak yang tidak jenuh ini juga dapat mencegah akumulasi platlet dan pembekuan darah.

Sitosterol merupakan salah satu jenis bahan baku yang diperlukan untuk membentuk membran sel dan meningkatkan metabolisme sel. Sitosterol dapat menggabungkan kolesterol dengan makanan dan menurunkan kadar kolesterol dalam serum darah. b-sitosterol juga dapat menghindari aterosklorosis.

Ve adalah sejenis anti oksidan yang kuat. SNE Natural Essence berfungsi untuk meningkatkan metabolisme dan mencegah reaksi pengoksidan kolesterol lipo protein yang density tinggi dalam serum darah. ini dapat mengurangi pelekatan kolesterol pada dinding pembuluh darah dan mencegah oksidasi asam lemak tidak jenuh disamping meningkatkan daya program Imunisasi.

Fosfolipid dan tritepene mencegah pembentukan kolesterol dangan mengontrol pembentukan enzim dari lemak, menghilangkan dan mencegah pembentukan lemak dan meningkatkan metabolisme sel. Maka, jelaslah SNE Natural Essence dapat menghindari penyakit kardio serebral. untuk pemesanan solusi hemat mengatasi masalah jantung dan pembuluh darah klik cara pemesanan
Pengertian Pembuluh Darah dan Jantung 
Pembuluh Darah adalah  bagian dari sistem sirkulasi yang mengangkut darah ke seluruh tubuh. Ada tiga jenis pembuluh darah, yaitu arteri yang berfungsi membawa darah dari jantung, kapiler yang berfungsi sebagai tempat pertukaran sebenarnya air dan bahan kimia antara darah dan jaringan dan vena, yang membawa darah dari kapiler kembali ke jantung. pembuluh darah terbesar adalah aorta. Jantung dan pembuluh darah saling keterkaitan dalam melakukan fungsinya.

Posting Komentar

 
Top